Rindukanlah aku selamanya

Senin, 18 Februari 2013

skripsi skripsweet

Alhamdulillaah *emot doa*
akhirnya ngerasain juga apa yang dirasain kakak-kakak tingkat sebelumnya.
sebelumnya saya cuma bisa liatin mereka, sembari doain mereka biar cepet lulus.
sekarang saya bener-bener ngerasain gimana jadi mahasiswi tingkat akhir yang lari kesana kemari buat ngejar dosen pembimbing.
buat bimbingan, atau sekedar setor hasil revisi.
emang sih waktu yang saya gunakan buat nyelesein skripsi ini terhitung lama, dibanding mereka, tapi saya menikmati setiap detik perjalanannya. walaupun kadang ngeluh sih. hahaha
wajar sih kalo kita ngeluh, menurutku (--,)7
dari perjalanan panjangku menyelesaikan skripsi ini banyak pengalaman menarik yang bakal jadi bahan kangen-kangenan kalo udah kerja nanti. hahaha
setiap hari smsin dosen pembimbing minta bimbingan tapi nggak pernah bales, sempet mikir kalo itu semua cuma modus, biar saya beliin pulsa. jangan berharap deh bu, saya nggak mau beliin ibu pulsa, mending saya beliin ibu makanan, atau kita makan bareng deh, lebih jelas arahnya kemana. kalo pulsa kan ibu pake ke orang lain juga, emmooohhh. hahaha
nggak nggak bu, bercanda, makasih ya udah acc skripsi saya, walaupun karena saya teror sis accnya. hahaha
yang ini bu Ana, dosen pembimbing 1.
beda lagi kalo dosen pembimbing 2 saya. panggilannya Bunda, nama aslinya sih Ibu Christiana Sahertian. kalo yang sering ikut acara-acara berbau Public Relations pasti tau sama beliau ini.
orangnya luar biasa, saya banyak dapat pelajarin dari beliau. walaupun penyakit stroke sempat beliau alami, tapi semangatnya buat ngajar kita-kita ini ky'nya perlahan ngusir penyakitnya itu.
sekarang, dengan keterbatasan tenaga, beliau tetap mengajar dan membimbing kami mahasiswi tingkat akhir yang sudah disuruh cepat lulus ini. ehehehe
makasih ya Bunda, untuk setiap pelajaran yang Bunda berikan kepada kami *peluk bunda*
dan, 18 Februari 2013 tepat pukul 12.00, skripsi saya yang tipis itu di acc.
selanjutnya, saya harus melalui sidang sebelum yudisium lalu wisuda.
Bismillaah. Demi membahagiakan dan membanggakan keluarga :')
semoga semua berjalan sesuai rencana, dan hasil yang maksimal, amin *emot doa*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar