Rindukanlah aku selamanya

Rabu, 29 Februari 2012

I wanna die special

on Saturday, August 8, 2009 at 2:10pm


Temen baik gue meninggal tahun lalu.
Temen gue dari SMA sampe sekarang.
One of the smartest friends I got.
She really inspires me.

and mungkin gue suatu hari bakalan mati, tapi gue pengen ngebuat sesuatu yang enggak bakal mati. Katanya Chuck Palahniuk, “The goal is not to life forever, but to create something that will.” Hidup terus. Dengan apa pun.

Temen gue itu,
tidak akan pernah gue lupain.

Gue juga gak mau dilupakan.
Gue gak mau hanya menjadi semacam nama yang hilang begitu saja.

Nama yang dipajang di atas semacam nisan, yang mungkin pertama-tama sering dikunjungi,
namun lama-lama semakin jarang. Hingga pada akhirnya hanya menjelang bulan puasa.
Nama di sebuah nisan yang berlumut. Usang. Bau. Ditakuti orang lewat.

Dan sewaktu hidup, gue gak mau jadi semacam jiwa yang memenuhi bumi ini,
menyesaki kota ini,
sama-sama makan, minum, berak, bicara. Untuk apa?

Gue mau jadi spesial.
Or, I want to die special.

Goodbye phunny,
you are special to me.



( perubahan nama dan waktu by qeii , cerita dan tulisan by qeii n raditya dika )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar