Rindukanlah aku selamanya

Sabtu, 16 Juni 2012

buat loe nih boy

heran deh sama cowok, semua cowok sama apa cuma beberapa yg kaya' gitu. 

masalahnya apapun yang gw lakuin itu serba salah. yang katanya "feminin dikit dong", "makin item aja sih", "diet dong", ato "makanya rutin olahraga biar ga gendut", hadee

ribet!!!

bukannya gamau berubah jadi si perfecto girl *menurutcowok*, tapi pliss deh banyak pertimbangan kenapa gw harus gini ..

kalo loe pengen gw kurus n olahraga rutin, yang pertama loe harus nerima gw jadi makin item, secara kena panas matahari terus, yang kedua jangan ajak gw makan malam d atas jam6, itu bisa bikin gw makin gendut boy.

trus kalo loe pengen gw feminin, pliss, biarin gw feminin dengan cara gw sendiri. kalo menurut loe feminin tu harus pake baju rapet singset, bawahan rok, n pake heels, itu bener-bener bukan gw. mau disindir ky apapun gw ga akan pernah mau jadi feminin kegatelan ky gitu. dan yang paling penting, loe musti inget m sadar boy, dari aktifitas sehari-hari aja gw udah jauh beda sama mereka yang dandanannya feminin menurut loe. so, it's imposible buat gw dandan ky gitu. dan lagi yee boy, peringatan nih buat loe, loe kudu peka sama apa yang udah atau akan terjadi sama gw. kalo gw udah berubah, ya perhatiin, hargain sekecil apapun perubahan itu, untung-untungan gw mau berubah, daripada ga sama sekali ??

gw sadar, gw harus jadi seperti apa gw seharusnya, bukan gw apa adanya, tapi gw punya standard sendiri yg menurut gw itu udah bisa diterima oleh banyak orang boy, tp faktanya, selalu loe yang masih blm bisa nerima.

dan lagi, semua itu butuh proses boy, kalo pengen hasil maksimal kudu mau jalanin proses n waktu yang ga sebentar. lu kata masak mie gelas tinggal tuang air panas, tunggu 3 menit, siap dimakan ? *mie gelas aja ada prosesnya ternyata*.

udahlah, sekarang gw ga minta loe buat nerima gw apa adanya, karena gw tau masih ada banyak permintaan yang siap loe kirim k gw, sekarang, kurangi komentar loe tentang apa yang gw lakuin, n introspeksi diri loe sejauh mana loe udah jadi cowok yang seharusnya, bukan apa adanya.

loveyou boy :*

1 komentar: