Rindukanlah aku selamanya

Jumat, 29 Juni 2012

reading course

mungkin sebagian dari kalian belum familiar dengan kata READING COURSE. berbeda dengan mahasiswa/i menginjak tingkat akhir ky gw dan temen" gw di Jurusan Ilmu Komunikasi Unmer Malang. Reading Course yg kemudian bakal gw sebut RC ini adalah syarat wajib buat mahasiswa yang mau ambil matkul skripsi. jadi, sebelum seorang mahasiswa mengerjakan skripsi, mereka dituntut buat ngerjain RC.
RC itu susah-susah gampang menurut gw saat ini, cz gw emang blm ngerasain. hahaha
jadi, RC itu, kita harus nge-resume buku sebanyak minimal 9 buku, dan apa yang diresume harus sesuai sama topik yang udah disetujui dosen pembimbing sebelumnya.
bisa bayangin? SEMBILAN BUKU. yakk, SEMBILAN.
fiuhh, ga berat sih, selama topik yang disetujui sesuai dengan apa yang kita kuasai, dan buku-bukunya juga gampang didapet. hehe
dan sekarang ini, gw ada di tahap ini, gw harus siapin topik se-begimana mungkin biar bisa diterima dosen pembimbing n bisa dilanjutin k skripsi nantinya.
hah? kenapa? topik apa yang bakal gw ambil? yaaa surprise laahh, haha
yang jelas ga bakal jauh dari promosi dan pemasaran. hahaha
okee, dengan penuh pertimbangan dan pemikiran yang seksama dalam tempo yang ga singkat, gw mutusin untuk bener' fokus sama RC selama sebulan kedepan ini.
jadi misal tiba" gw ga ada kabar, mungkin gw udah mati ketindis buku-buku bahan RC *naudzubillah, saya masih pengen wisuda april depan ya Allah*.
ga'lahh, gw bener" pengen lulus April taun depan, makanya gw pengen cepet kelarin RC sebulan ini, trus lanjut matriks, lalu skripsi.
Bismillahirrochmaanirrochiim ,mohon doanya ya semua, doain saya lancar ngerjain RC sampe skripsinya. amien. makasih yaahh.
itu dulu yg pengen gw ketik. kapan" lagi.hehehehe
bubaaayyyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar